NGAWI, Irwasum Mabes Polri Komjenpol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. bersama team melaksanakan taklimat awal audit kinerja Itwasum Polri Tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Jatim yang didampingi Kapolda Jatim Irjenpol Dr. Toni Harmanto, M.H., bersama pejabat utama Polda Jatim.


Untuk Polres jajaran Polda Jatim mengikuti secara zoom meeting termasuk Polres Ngawi yang melaksanakan kegiatan tersebut di Ruang Guyup Polres Ngawi, pada Rabu(7/6/2023)


Untuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H.,S.I.K.,M.H., diwakili oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., yang didampingi pejabat utama bersama Kapolsek jajaran Polres Ngawi


“Para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Ngawi mengikuti kegiatan tersebut melalui sarana zoom meeting di Ruang Guyup Polres Ngawi,” kata Wakapolres kepada Tribratanews


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana penyelenggaraan program dan anggaran dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien. Keandalan pertanggungjawaban dan laporan keuangan, pengamanan asset negara serta ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan.


“Dalam mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik dan aparat pemerintah yang bersih,” tutupnya. (d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama