Ngawi - Polsek Padas, Polres Ngawi adakan kegiatan spesial yang diberi nama "Jumat Curhat," Kamis, (13/07). Topik yang dipilih adalah membahas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Padas. 


Sekitar 20 warga dan mahasiswa KKN Universitas Brawijaya menghadiri kegiatan "Jumat Curhat" di Balai Desa Kwadungan Lor, Padas, Ngawi. Kegiatan ini melibatkan anggota Polsek Padas dan warga yang ingin menyampaikan pendapat dan pengalaman mereka terkait kondisi lingkungan sekitar. 


Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Padas IPTU Edi Sutikno menyatakan bahwa Polsek Padas siap menerima masukan dan kritikan yang membangun. Dalam acara tersebut, Kapolsek Padas juga memaparkan berbagai program kerja yang dilaksanakan Polsek Padas dalam memelihara keamanan.


"Para peserta kita kasih kesempatan berbagi pengalaman pribadi, menyampaikan perasaan, serta memberikan saran atau ide dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkapnya.


Kegiatan "Jumat Curhat" ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan mahasiswa. Tampak para peserta silih berganti mengungkapkan masukan mereka terhadap pemeliharaan keamanan.


Anton (23), salah satu mahasiswa memberikan saran berupa pengoptimalkan pos kampling di tiap tiap lingkungan, patroli yang optimal oleh polisi. Selain itu, para mahasiswa siap membantu Polsek Padas berupa edukasi dan pembelajaran kepada para pemuda desa. 


Masyarakat setempat berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi awal yang baik untuk meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan tentang keamanan wilayah lingkungan mereka.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama