NGAWI,  Pada hari Selasa tanggal  15 Agustus 2023, sekira pukul 19.00 WIB Kapolres Ngawi Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Ngawi tahun 2023 bertempat di Pendopo Wedya Graha 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Ngawi H Ony Anwar Harsono yang diikuti Forkopimda dan pejabat Pemda, OPD dan tamu undangan serta pasukan Paskibraka sendiri yang berlangsung dengan khidmat.


AKBP Argowiyono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Ngawi.


Pada kesempatan ini Kapolres Ngawi memberikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan.


Argo juga berpesan agar tetap bersemangat dalam berlatih dan menjaga kondisi fisik serta jaga k sehatan sebelum pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus mendatang.


“Jaga fisik dan kondisi kesehatan kalian, dengan latihan dan disiplin serta semangat yang tinggi, Saya yakin para peserta Paskibraka ini dapat melaksanakan tugas negara dengan baik," tutur Argo. (d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama