NGAWI, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin apel pagi anggota Polsek Geneng yang terletak di Jl. Madiun Ngawi Desa/Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Senin (21/8/2023) 


Ketika dikonfirmasi media, Kapolres Ngawi mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Ngawi yang baru juga meninjau sarana dan prasarana yang ada.


"Apel pagi ini, sengaja di Polsek Geneng selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Ngawi yang baru, juga meninjau dan cek sarana dan prasarana yang ada," tutur Argo.


Hal lain yang disampaikan Kapolres Ngawi adalah memberikan arahan dan penekanan, juga memberi semangat kepada anggota Polsek Geneng.

Salah satunya adalah jangan menjadi polisi yang tinggal glanggang colong playu yang artinya kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat yakni, jangan sampai kegiatan belum selesai sudah pulang duluan, harus bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugasnya.


"Misalnya dalam pengamanan kegiatan masyarakat, polisi harus hadir hingga kegiatan tersebut selesai, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat," lanjut Argo


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., bersama pejabat utama Polres diterima oleh Kapolsek Geneng AKP Dandung, S.H., bersama Forkopimcam dan Kepala Desa Geneng.


Tak lupa AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si juga mengucapkan terima kasih dan berpesan agar anggota Polsek Geneng selalu bersyukur serta menjaga kesehatan juga kebersihan lingkungan.(d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama