Ngawi - Polres Ngawi mengadakan acara "Jumat Curhat" di Pasar Besar Ngawi hari ini pukul 09.30, dengan fokus utama membahas tentang peningkatan keamanan di pasar tersebut. Acara ini adalah upaya Polres Ngawi dalam memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Sekitar 50 pedagang dan pengurus pasar menghadiri acara tersebut. Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Akp Suyitno, S.H., menyampaikan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan pasar.

"Dengan mendengarkan langsung curahan hati dan masukan dari masyarakat, kami dapat lebih efektif mengatasi potensi masalah keamanan yang ada di pasar," ujarnya


Beberapa topik yang dibahas dalam sesi curhat antara lain adalah tindakan pencegahan terhadap aksi pencurian, pengawasan ketat terhadap aktivitas di sekitar area pasar, serta peningkatan patroli kepolisian di jam-jam sibuk. Masyarakat dan pedagang juga diajak untuk lebih berperan aktif dengan melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak berwenang.


Salah satu pengelola pasar besar Ngawi, Sdr.Sunarto menyampaikan saran untuk meningkatkan patroli untuk mengamankan jalannya proses revitalisasi pasar besar dan menjaga pekerja bangunan dan bahan material.


Acara "Jumat Curhat" ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam membangun kepercayaan dan kolaborasi yang lebih erat antara Polres Ngawi dan masyarakat. Polres Ngawi juga berencana untuk mengadakan kegiatan serupa secara berkala guna memastikan bahwa upaya menjaga keamanan pasar tetap menjadi perhatian utama bagi semua pihak yang terlibat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama