NGAWI, Polsek Bringin Polres Ngawi Polda Jatim melakukan patroli demi menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) 


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa kegiatan kali ini dilaksanakan di salah satu tempat wisata yakni area Waduk Pondok yang berada di Ds. Gandong, Bringin pada Selasa (29/08/2023).


"Patroli sekitar waduk Pondok dilaksanakan demi menjaga harkamtibmas di salah satu tempat wisata, yang ada di Bringin," tutur Dian


Selain itu Polsek Bringin juga melaksanakan patroli di pemukiman penduduk antara lain di Ds. Dero, Ds. Legowetan, Ds. Gandong Kec. Bringin. Hal ini dilakukan demi terciptanya rasa aman, nyaman dan damai bagi masyarakat.


Menurut keterangan dari Kapolsek Bringin AKP Cipto Utoyo, S.H., bahwa anggota yang bertugas adalah Aipda Eko Prasetyo, Bripka Sadino, dan juga Bripka Dino Aristo.


"Patroli ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari Polsek Bringin demi terciptanya rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktifitas," lanjut Dian


Dalam berpatroli di area waduk, diberikan juga imbauan demi keselamatan pengunjung dan agar turut serta membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 


Salah satu pengunjung waduk, Heri (30) menyatakan senang area Waduk dipatroli oleh Polisi.


"Rasanya aman dan nyaman, Saya dan istri keliling waduk, karena ada pak polisi yang keliling," ujar Heri (d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama