NGAWI - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke tingkat kecamatan, Sabtu (10/2/2024)


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Ngawi H. Ony Harsono dan Komandan Kodim 0805 Letkol Arm Didik Kurniawan bersama Ketua KPU Prima, Bawaslu Yusron dan stakeholder terkait yang ada.


Pelepasan kendaraan truk pengangkut logistik pemilu 2024 ditandai dengan memecah kendi berisi air yang dilakukan bersama tersebut, dilaksanakan di gudang logistik KPU yang berada di Gudang Perum Bulog Jl. raya Ngawi-Madiun turut Ds. keniten Kec. Geneng Kab Ngawi


Diharapkan, menjelang H-1 pemungutan suara, seluruh logistik KPUD Ngawi telah menempati TPS masing-masing untuk pelaksanaan Pemilu 2024, tepatnya 14 Pebruari mendatang.


Jumlah TPS sebanyak 2.754 dan kotak suara sebanyak 13.770, dengan perincian 5 kotak suara di tiap TPS yang tersebar di 19  Kecamatan pada Kabupaten Ngawi, maka langkah strategis dalam pendistribusian logistik menjadi fokus utama.


Kapolres Ngawi menegaskan aparat kepolisian dan TNI telah siap demi mengamankan jalannya pemilu 2024.


"Polres Ngawi siap mengawal pendistribusian logistik hingga tuntas, personel sudah kami sebar untuk melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024," tegasnya.


Ia juga berharap, semoga kegiatan pesta demokrasi Pemilu 2024 di Kabupaten Ngawi dapat berlangsung dengan aman, damai, dan lancar, menjadi perwujudan dari proses demokrasi yang berkualitas.


"Mari bersama kita jaga Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai tanpa ada halangan apapun," pungkasnya didampingi Dandim dan Bupati Ngawi. (d*)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama