Ngawi, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Sat Samapta Polres Ngawi menggelar lomba baris berbaris yang diikuti oleh Linmas yang ada di 19 Kecamatan Kab. Ngawi.


Kegiatan yang dilaksanakan di alun-alun Merdeka Ngawi, dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Ngawi AKP Nur Hidayat, S.H., pada Rabu (19/6/2024)


Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta memberikan pernyataan mengenai pentingnya kegiatan tersebut. 


"Diharapkan dengan adanya lomba ini, kita dapat sekaligus mengecek kesiapan Linmas dalam pengamanan Pilkada Kabupaten Ngawi 2024," ujarnya.


Lomba baris berbaris ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk latihan dan pengecekan kesiapan Linmas dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayah Kabupaten Ngawi, khususnya menjelang Pilkada yang akan datang. 


Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan para peserta dari berbagai desa di Kabupaten Ngawi, menunjukkan semangat dan kekompakan yang tinggi dalam baris-berbaris. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi dan kesiapan Linmas dalam mendukung tugas-tugas pengamanan di masa mendatang. (Hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama