NGAWI- Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., berkeliling dan secara acak mendatangi para personel yang sedang mengikuti apel pagi.


Hal itu dilakukan dengan maksud melakukan pengecekan dan pemeriksaan kepada anggota Polri/ ASN Polres Ngawi Polda Jatim, pada saat Wakapolres Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K., memberikan arahan di lapangan Satya Haprabu Polres Ngawi


"Bapak Kapolres didampingi Kasi Propam, melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap anggota, meliputi penampilan sikap tampang serta kerapian," ujar Kasi Humas Iptu Dian ketika dikonfirmasi media, pada Rabu (31/7/2024)


Tujuan dari pemeriksaan anggota secara mendadak untuk melihat sejauh mana kesiapan anggota, agar tetap disipilin dan sesuai aturan serta mekanisme dalam berdinas.


“Alhamdulillah, seragam serta sikap tampang anggota sudah sesuai dengan peraturan," lanjut Dian.


Diharapkan dengan pemeriksaan ini, maka anggota Polres Ngawi siap melaksanakan tugas pokoknya yakni melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat demi menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Dengan mengedepankan sikap humanis (senyum, sapa, salam) yang ditunjang dengan kerapian, diharapkan masyarakat menjadi senang dilayani oleh Polres Ngawi," tutup Dian. (Hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama