Ngawi - Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K., dan para pejabat utama serta sebagian anggota melaksanakan takziah ke rumah duka orang tua salah satu personel Polres Ngawi di Kedunggalar, Ngawi, Selasa (30/7/2024)


Sebagaimana keterangan dari Kasi Humas Iptu Dian Ambarwati, bahwa hal tersebut sebagai salah satu bentuk turut berduka cita, dikarenakan ibu dari Aiptu Joko Priyono, Ps. Kasi Dokkes Polres Ngawi Polda Jatim meninggal dunia karena sakit.


“Kami semua keluarga besar Polres Ngawi, turut berduka cita. Sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain. Bapak Kapolres Ngawi juga hadir, untuk ikut belasungkawa dan mendoakan agar Almarhumah (ibunya pak Joko), diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Kita semua nantinya akan kembali kepada PemilikNya," kata Dian di rumah duka. 


Dian menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Polri khususnya Polres Ngawi kepada anggota dan keluarganya.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Ngawi juga memberikan motivasi dan santunan kepada keluarga Aiptu Joko, dengan harapan dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya. (Hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama