NGAWI - Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau korve di lapangan tembak yang terletak di Gunung Rambut Kec. Pitu Kab. Ngawi, Jum'at (30/8/2024)


Kegiatan ini juga diikuti oleh Polwan Polres Ngawi sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan juga bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 76 Polwan Republik Indonesia, yang jatuh pada 1 September 2024 mendatang.


Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H berharap kiprah Polwan semakin cemerlang dan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi Polwan yang Presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.


"Semoga apa yang dilakukan anggota Polres Ngawi juga Polwan ini dapat memberikan dampak positif dan memberi manfaat untuk lingkungan," tutur AKBP Dwi S.R., panggilan akrab Kapolres Ngawi 


Kapolres Ngawi juga menjelaskan bahwa kegiatan bersih-bersih lapangan tembak ini sebagai bentuk dukungan dalam menghadirkan lingkungan yang lebih bersih, sehat dan lestari, terkhusus di wilayah Gunung Rambut Kec. Pitu


AKBP Dwi S.R., mengatakan, kegiatan ini juga sebagai wujud implementasi kepedulian Polri yang turut serta dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan.


"Bakti sosial membersihkan lingkungan ini sebagai wujud peduli terhadap lingkungan dan juga sebagai dedikasi Polwan Indonesia bagi masyarakat untuk memelihara kebersihan lingkungan,”pungkas Kapolres Ngawi. (Hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama