NGAWI, - Demi menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan pengamanan Ngawi Specta Carnival 2024 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab. Ngawi ke 666 dan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Tahun 2024, pada Sabtu (31/8/2024)

Dalam kegiatan pawai yang dilaksanakan malam hari tersebut, Polres Ngawi tidak hanya melakukan pengamanan, namun juga melakukan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas di jalan raya, seperti yang disampaikan Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H

"Polres Ngawi bukan hanya melakukan pengamanan, namun juga pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas agar kegiatan Ngawi Specta Carnival berjalan dengan lancar, aman dan tertib," tutur AKBP Dwi S.R., saat dikonfirmasi media.

Sebelum pengamanan di masing-masing lokasi, personel Polres Ngawi sejumlah 303 orang melaksanakan apel sore yang dipimpin Kabag Ops Kompol Khristanto Widhi Nugroho, S.H., di depan pos IKN (Induk Kartonyono Ngawi)

Kehadiran Polri di tengah masyarakat dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama