NGAWI-Polres Ngawi Polda Jatim berduka, pasalnya salah satu anggota terbaiknya yang bernama Alm Bripka Sugiyanto, telah berpulang karena sakit.

Almarhum sebelumnya adalah anggota Bhabinkamtibmas Desa Tepas Polsek Geneng Polres Ngawi, yang meninggal dunia pada Selasa (3/9/2024) sekira pukul 08.30 WIB di RS Widodo, Ngawi dikarenakan sakit.

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., memimpin langsung upacara pemberangkatan dan pemakaman almarhum Bripka Sugiyanto di TPU (tempat pemakaman umum) di Dsn. Centong Ds./Kec. Gerih Kab. Ngawi, pada hari yang sama sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolres Ngawi menyampaikan duka cita kepada keluarga almarhum Bripka Sugiyanto dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan jasa-jasa almarhum selama berdinas.

"Almarhum meninggal karena sakit. Keluarga besar Polres Ngawi ikut berduka cita, dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian dan jasa-jasanya selama berdinas," ujar Kapolres Ngawi, di hadapan pasukan upacara dan masyarakat yang bertakziah

Tembakan salvo di TPU sebagai penghormatan terakhir, mengiringi kepergian salah satu putra terbaik bangsa. Tangisan dari keluarga dan kerabat serta kesedihan dari personel Polres Ngawi mengiringi jenazah saat dimasukkan ke liang lahat, sebagai peristirahatannya yang terakhir.

"Usai sudah tugas di dunia. Semoga almarhum Bripka Sugiyanto diterima di sisi Allah SWT sesuai amal ibadahnya. Aamiin yra," tutup Kapolres Ngawi, setelah memimpin upacara pemakaman alm. Bripka Sugiyanto. (Hmsresngw-d*)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama